Kenapa Motovlogger Wajahnya di Sensor di Youtube…?

hallo mas bro sekalian jumpa lagi dengan saya yaitu gondes motovlog haha , nah pada kesempatan ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai kenapa wajah motovlogger itu disensor disetiap videonya atau hasil rekamannya. tahu kenapa…? jawabanya adalah simple karena privacy , nah apa itu sih itu privacy dalam dunia motovlogger , yuk simak detailnya dibawah ini

Sampai saat ini didunia motovlogger baik yang diluar negeri ataupun yang ada di indonesia masih terdapat pro dan kontra, emm saya juga bingung kenapa bisa begitu ya…? hihi

Kalau mas bro sudah melihat beberapa video yang ada di youtube mungkin sudah tahu alasan mereka melakukan sensor diwajahnya . Kemaren sempat baca baca dan juga melihat beberapa video kenapa wajah motovlogger itu disensor..? Jawabanya simplenya sih karena privacy bro ..

Jadi dalam dunia motovlogger itu kan ada fans atau subsriber ,ada juga heters, ada juga orang yang suka, ada orang yang gak suka dan ada orang yang penasaran…! Nah orang orang tersebut (subscriber, heters, orang kepo,dll) itu kan penasaran sama kita sebagai motovlogger . Penasaran dalam banyak hal …

Misalnya nih saya sebagai subscribernya jodie motovlog hd, den dimas,  kharisma rider,Harald Arkan ,Rider Senja,Dennis suryana,The Jakarta Roads,Ajgum motovlog,Fakhrihp Motovlog,SamID Motovlog,Alpha Q,LimsMoto,Bedoel motovlog,Icalaci,sjbali,RG700,atau motovlogger siapapun deh, kemudian saya kepo sama motovlogger diatas,mulai dari :

  • Alamat ruumahnya dimana..?
  • Nama Aslinya siapa..?
  • Wajahnya seperti apa…?
  • Kontak line, whatsapp, bbm, facebook, twitter dll…?
  • Orang kaya atau orang biasa…?
  • Penghasilanya apa kok bisa punya motor keren keren …?
  • dan segala bentuk pertanyaaan atau rasa penasaran terdapat motovlogger tersebut.

Nah data data tersebut jika dibeberkan di internet tentunya akan membuat risih gak nyaman pokoknya untuk motovlogger tersebut… *tapi ya tergantung dari motovloggernya sih wkwk :v mau open atau tertutup .

SO buat para subscriber atau fans, atau siapapun yang sudah bertemu dengan motovlogger favoritenya ya jangan disebar sebar ke teman teman yang lain . Ini lho muka atau wajah jodie motovlog hd..? ini lho muka den dimas..? ini lho muka gondes motovlog yang ganteng .. wkwkwkwk :v  ya cukup dinikmati sendiri aja wkwk :v

Ya pengalaman saya dulu pernah melihat wajahnya den dimas waktu den dimas main ke jogja , videonya bisa dilihat dibawah ini :

Video diatas saya benar benar melihat wajahnya den dimas dan seperti apa…?

Jadi saya akan ceritakan sedikit aja wajahnya seperti apa wkwk :v wajahnya itu kalau boleh jujur *GANTENG” bro…! sama seperti ciri khas suaranya yang merdu dan nyaring. Dilihat dari suaranya aja udah kelihatan kalau orangnya ganteng ehh waktu ketemu di jogja pas dia main ternyata ganteng beneran wkwk :v

Sumpah saya kaget waktu ketemu wkwk :v *ya semoga aja dia gak baca tulisanku ini wkwk :v kalau baca kan berabe saya *ntar saya di kira homo -_- . wkwkwkwk padahal masih jomblo wkwkw

Jadi wajahhnya den dimas itu mirip2 kayak wajah di produk wak doyok itu lho wkwk :v

1DOYOKWAK1

Maaf mas den dimas kalau tak samakan sama produk penumbuh jenggot wwkwk :v tapi memang gitu dah pokoknya wkwk  :v

Muka Jodie Motovlog seperti gambar dibawah ini : *maaf diblur :v ciri ciri orangnya aja yak :v dia menggunakan kaca mata , terus rambutnya agak gondrong , badannya agak cungkring

Muka Jodie Motovlog HD

OK dibawah kurang lebih beberapa alasan kenapa motovlogger menutupi wajahnya atau melakukan sensor diwajahnya pada akun motovlognya di youtube.

  1. Privacy
    Jadi data data yang bersifat pribadi itu memang harus dilindungi gak boleh disebar sebar seperti alamat rumah dimana..? wajahnya seperti apa..? no hpnya…? Kalau mas bro ingin ketemu sama motovlogger favoritenya cukup message aja melalui akun sosial media yang digunakannya. misalnya instagram ,twitter, facebook fanspage tunggu responnya saja kalau dibalas alhamdulilah gak ya sudah wkwk :v abaikan jangan di masukan dihati. Karena motovlogger juga punya kehidupan sendiri haha. *Booom…! wkwkw :v
  2. Merasa Risih
    Sebagian motovlogger yang terkenal *cie terkenal wkwk :v pasti banyak tuh fans fansnya biasanya dia akan merasa risih atau gimana ya jelasinya wkwk :v pokoknya risih aja kalau ada fans yang tiba tiba sok2 kenal..! Emang siapa sih lho…! wkwkw :v *sombongnya kumat wkkwkwk :v
    Menurut saya pribadi lho ya ,memang iya sih agak risih kalau misalnya ada pertanyaan yang aneh di lontarka ke kita, jadi  kita merasa diganggu sama fans ,ditanya hal hal macem2 dan kita sebagai motovlogger mau jawab itu rasanya gimana gitu mau dijawab takut disebar gak dijawab gimana gitu , serba salah wkwkwkw…! *tapi ya kembali lagi ke pribadi motovlogger tersebut , apakah terbuka atau tertutup haha.
  3. Data itu Informasi Penting
    Ya informasi yang ada di internet itu bisa menjadi data yang bisa digunakan untuk memanipulasi data atau hal kejahatan lainnya so tidak saya jelaskan lebih detail silahkan cari sendiri tentang pentingnya DATA wkwkw :v *sok yes banget ya saya ini wkwk :v Bodo’ amat wkwkw

Nah kurang lebih itulah mas bro beberapa alasan kenapa wajah motovlogger di indonesia sebagian ada yang di blur atau disensor versi gondes motovlog….! Kalau misalnya mas bro sekalian yang baca tulisan ini punya opini pribadi, saran dan kritik yang membangun ,monggo silahkan di isi kotak komentar dibawah untuk melengkapi tulisan diatas.

Terima kasih banyak sudah berkunjung di blog saya ini jangan lupa juga untuk melihat channel youtube saya yaitu “gondes motovlog

4 Comments

  1. Riko Septiawan August 12, 2016
    • gondes August 13, 2016
  2. nanda January 25, 2017
    • gondes January 27, 2017

Leave a Reply